Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada April 2022 menunjukkan hasil yang cukup positif. Pabrikan berlambang tiga berlian ini berhasil menjual sebanyak 10.003 unit, yang merupakan gabungan dari penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan. Dengan pencapaian ini, Mitsubishi mampu mempertahankan pangsa pasarnya sebesar 13,3 persen.
Baca Juga Berita Kemenag Kota Serang :
Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyatakan bahwa bulan lalu mereka kembali meraih penjualan yang sangat baik dan tetap bersaing di posisi atas. “Kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan performa penjualan kami dengan menawarkan program-program terbaik serta aktif melakukan berbagai aktivitas promosi untuk memudahkan akses bagi konsumen,” jelas Tetsuhiro dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com pada Kamis (19/5/2022).
Baca Juga Berita Kemenag Sukabumi :
Selama April 2022, penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia mencapai 6.601 unit, sedangkan untuk segmen kendaraan niaga ringan, penjualannya mencapai 3.402 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI dengan kontribusi hingga 42,2 persen. Pajero Sport menyumbang 23,8 persen, sementara L300 berkontribusi sebesar 20,3 persen.
Baca Juga Berita Seputar Dunia :
Rincian penjualan menunjukkan bahwa Xpander dan Xpander Cross berhasil mempertahankan pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 27,1 persen, dengan total penjualan 4.218 unit. Di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4), Pajero Sport memiliki pangsa pasar 50,3 persen, dengan total penjualan 2.381 unit.
Baca Juga Berita Kemenkomaritim :
Mitsubishi L300 juga terus mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 62,8 persen, terjual sebanyak 2.028 unit. Sementara itu, model Mitsubishi Triton di segmen pick-up 4×4 berhasil mempertahankan pangsa pasar sebesar 45,3 persen dengan penjualan mencapai 1.348 unit.
Tinggalkan Balasan